Ini dia Obat Ginjal Bengkak Paling Ampuh, 100% Aman Utk Smua Usia

Ini dia Obat Ginjal Bengkak Paling Ampuh, 100% Aman Utk Smua Usia


QnC Jelly Gamat Obat Ginjal Bengkak adalah ramuan tradisional ekstrak teripang emas yang dikemas dalam botol isi 300ml, khasiatnya sangat ampuh sekali dalam mengatasi penyakit ginjal bengkak. QnC Jelly Gamat dibuat dari keseluruhan bahan alami dan sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL. Jadi Anda tidak perlu khawatir dan ragu dengan keamanan produk QnC Jelly Gamat ini.

QnC Jelly Gamat Obat Ginjal Bengkak aman di konsumsi semua umur, mulai dari bayi, anak-anak, dewasa, & lansia. Selain itu, produk ini juga aman dan bisa digunakan untuk pengobatan jangka panjang, karena dibuat dari 100% bahan herbal jadi tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Mungkin Anda ragu dan bertanya, Apakah benar Obat Ginjal Bengkak QnC Jelly Gamat ini bisa menyembuhkan ginjal bengkak?

Sebagai produk obat herbal yg di rekomendasikan untuk mengobati ginjal bengkak, QnC Jelly Gamat obat ginjal bengkak telah terbukti berhasil dalam bidang pengobatannya yaitu membantu penderita ginjal bengkak membaik dan berangsur sembuh. Berikut testimoninya


Obat Ginjal Bengkak QnC Jelly Gamat selain bisa menyembuhkan pembengkakan ginjal atau ginjal bengkak, juga ampuh membantu meneyembuhkan penyakit ginjal lainnya, seperti : ginjal bocor, gagal ginjal, radang ginjal, ginjal mengecil dan penyakit ginjal lainnya.

Maka dari itu, segara atasi dan obati penyakit ginjal bengkak yg Anda derita dengan terapi pengobatan herbal ginjal bengkak dengan QnC Jelly Gamat yg bisa Anda dapatkan hanya disini.

Ginjal Bengkak

Obat Ginjal Bengkak
Ginjal Bengkak adalah suatu kondisi di mana terjadi penumpukan urine di salah satu atau kedua ginjal, karena urin tidak bisa dikeluarkan menuju kandung kemih akibat adanya hambatan misalnya terdapat batu ginjal. Selain karena batu ginjal, kondisi ginjal bengkak juga bisa disebabkan oleh kehamilan, prolaps organ panggul, pembesaran prostat jinak, penyempitan ureter, terdapat kanker di sekitar atau di dalam saluran urine, dan rusaknya saraf yang mengontrol kerja kandung kemih.

Normalnya, Urine akan disalurkan melalui ureter menuju kandung kemih yang kemudian ditampung hingga kita berkemih. Namun, proses penyaluran itu dapat terhambat jika terjadi penyumbatan di dalam saluran ureter. Urine tidak dapat keluar atau bahkan kembali naik ke ginjal. Sehingga ginjal penuh dengan urine dan membengkak.

Kondisi ginjal yang mengalami pembengkakan akan menimbulkan gejala :
  • Nyeri panggul
  • Nyeri perut
  • Mual
  • Demam
  • Nyeri saat berkemih

Untuk memastikan penyebab ginjal membengkak, sebaiknya Anda kunjungi dokter agar bisa diketahui penyebab pasti yang membuat ginjal membengkak.

Untuk pengobatan batu ginjal kami menawarkan QnC Jelly Gamat obat ginjal bengkak, sebagai solusi alami untuk mengatasi ginjal bengkak.

Ini dia Obat Ginjal Bengkak Paling Ampuh, 100% Aman Utk Smua Usia (QnC Jelly Gamat Obatnya)


QnC Jelly Gamat Obat Ginjal Bengkak adalah ramuan alami ekstrak teripang emas yang di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal. Proses pengolahan teripang adalah dengan cara tradisional, menggunakan alat-alat khusus yang sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku.

Teknik pengolahan tradisional dipilih, karena teripang merupakan bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal, dan produk yang dihasilkan pun sangat terjamin berkualitas dan berkhasiat tinggi.

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan pada teripang emas QnC Jelly Gamat Obat Ginjal Bengkak, antara lain :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Senyawa aktif Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Zat Besi, Magnesium, Zeng dll

Teripang emas dipercaya dapat menghancurkan batu ginjal. Khasiat teripang emas yang bisa menghancurkan batu ginjal telah dibuktikan oleh Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton Hassan mengatakan ekstrak teripang emas tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat.

Dr. Zen Djaja MD di Malang, Jawa Timur. Menjelaskan "kandungan asam amino berperan untuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga mampu mencegah pengendapan batu ginjal, Ekstrak teripang juga mengandung enzim oksidase atau urikase yang mampu mengubah material keras (batu ginjal) agar larut dalam air lalu di keluarkan bersamaan dengan urin." Artinya kandungan asam amino dalam teripang emas memang bisa menghancurkan batu ginjal. Dengan hancurnya batu ginjal ini, penyumbatan di saluran ureter akan teratasi dan urin yang tadinya tidak bisa keluar akan bisa dikeluarkan.

Selain asam amino, Semua kandungan yang ada dalam teripang emas ini, sangat penting untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Mengkonsumsi ramuan alami obat pemecah batu ginjal QnC Jelly Gamat sangat baik untuk mendukung kerja sel tubuh dan meningkatkan aktifitas darah dalam tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak dan bisa menjaga kesehatan serta membantu menyembuhkan penyakit ginjal bengkak.

Berikut dibawah ini adalah bukti-bukti kesembuhan penderita ginjal bengkak berkat obat ginjal bengkak QnC Jelly Gamat.

Obat Ginjal BengkakObat Ginjal Bengkak

Tidak usah diragukan dan dipertanyakan lagi, khasiat QnC Jelly Gamat Obat Ginjal Bengkak memang terbukti ampuh dan mampu membantu penyembuhan penyakit ginjal. Jadi tunggu apalagi segara atasi penyakit ginjal bengkak yang Anda alami dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat obat ginjal bengkak yang bisa Anda dapatkan hanya disini.

Keuntungan berbelanja QnC Jelly Gamat Obat Ginjal Bengkak secara online kepada kami :
  • Pelayan cepat, tepat dan akurat
  • Pesan banyak, Anda akan mendapatkan potongan harga
  • Disini Anda akan mendapatkan Pelayanan BARANG SAMPAIBARU BAYAR, ini dilakukan untuk menghilangkan keraguan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat kepada kami.
  • Kami juga memberikan GARANSI uang kembali Jika produk yang Anda pesan tidak sampai. 


Jadi tunggu apalagi, pesan QnC Jelly Gamat sekarang juga dan rasakan keampuhannya. Jika Anda berminat mencoba obat benjolan di kepala QnC Jelly Gamat silahkan Kirim SMS Pemesanan ke No. 0823.2011.4649 dengan menyertakan KODE PRODUK NCKseperti di bawah ini.

Simpan
Untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat Obat Gabagen
KIRIM SMS DENGAN FORMAT

Kode Produk # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap # No. Hp Anda

~ Contoh Pemesanan QnC Jelly Gamat 5 Botol ~
NCK # 5 Botol # Ahmad Jamal # Jl. DI. Ragunan no.11 Rt.01 Rw.01, Ps. Minggu, Jakarta Selatan 12540 # 082211845557

KIRIM KE NOMOR 0823.2011.4649

NCK adalah Kode Produk QnC Jelly Gamat yang WAJIB ANDA CANTUMKAN dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman

*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK (NCK), anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik*

Isi balasannya memberi tahu Total Harga. ( Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim ).

Ketentuan :
  • Untuk pelayanan BARANG SAMPAI, BARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL. (DP)
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk order hari Senin – Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu & Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUKNCK “ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya
HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT
daftar harga qnc jelly gamat 
Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu nomor Rekening kami di bawah ini :
Nama Bank No. Rekening Atas Nama
ahlinya pengobatan herbal 054-063-9132 Sapnudin
ahlinya pengobatan herbal 131-00-1034177-6 Sapnudin
ahlinya pengobatan herbal 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
Setelah Anda Melakukan Trasfer Pembanyaran SEGERA LAKUKAN KONFIRMASI Nomor kontak 0823.2011.4649

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat secara online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.

Ini dia Obat Ginjal Bengkak Paling Ampuh, 100% Aman Utk Smua Usia

0 Response to "Ini dia Obat Ginjal Bengkak Paling Ampuh, 100% Aman Utk Smua Usia"

Posting Komentar