Cara mengatasi kelebihan sel darah putih secara alami

Cara mengatasi kelebihan sel darah putih secara alami

Bagaimana cara mengatasi kelebihan sel darah putih secara alami? "untuk mengatasi kelebihan sel darah putih kami rekomendasikan Ace Maxs sebagai obatnya." Ace Maxs terbukti mampu menormalkan sel darah putih dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping. Untuk lebih jelasnya, simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Sel darah putih atau yang biasa dikenal dengan leukosit merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh yang berfungsi untuk membantu tubuh dalam melawan infeksi yang disebabkan oleh virus, bakteri, maupun jamur. Sistem kerja sel darah putih adalah pada saat virus maupun bakteri masuk ke dalam darah, sel darah putih akan dapat mengenali serta menghancurkan partikel-partikel berbahaya tersebut.

Normalnya jumlah sel darah putih pada seseorang adalah berkisar antara 4.500 hingga 10.000 sel per mikroliter darah. Jumlah leukosit pada orang dewasa dianggap tinggi apabila dalam tiap mikroliter darahnya terdapat lebih dari 11.000 sel darah putih. Namun pada anak-anak hal tersebut sangat bergantung pada usia dan ukuran tubuhnya. Seorang perempuan cenderung memiliki jumlah sel darah putih yang lebih rendah dibandingkan dengan seorang lelaki.

Meskipun sel darah putih sangat bermanfaat bagi tubuh, namun tahukah Anda tentang adanya bahaya kelebihan sel darah putih dalam tubuh? 

Akibat dari kelebihan darah putih dalam darah antara lain adalah memicu berkembangnya berbagai jenis penyakit berbahaya seperti :
  1. Penyakit Kardiovaskular
  2. Kanker payudara
  3. Leukimia

Gejala kelebihan sel darah putih
  • Demam tinggi dan menggigil
  • Adanya darah pada urin
  • Saat kencing terasa sakkit, panas, dan nyeri
  • Sering buang air
  • Wajah pucat
  • Sering merasa lelah

Cara mengatasi kelebihan sel darah putih secara alami dengan Ace Maxs

Cara mengatasi kelebihan sel darah putih secara alami
Cara mengatasi kelebihan sel darah putih secara alami dengan ace maxs adalah cara pengobatan paling tepat dan ampuh untuk mengatasi kelebihan sel darah putih.  Ace Maxs adalah obat tradisional cair di formulasikan dari 100% bahan herbal yaitu kulit manggis yang di padukan dengan daun sirsak daun sirsak. Kombinasi antara kulit manggis dan daun sirsak ini menghasilkan khasiat yang sudah terbukti mampu mengatasi berbagai jenis penyakit degeneratif, kronis, dan non kronis secara alami aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak untuk mengatasi kelebihan sel darah putih Kulit manggis mengandung zat antioksidan yang bernama zat xanthone, zat ini mampu menetralkan radikal bebas, memperlebar serta memperlancar peredaran darah, mampu mengatasi berbagai macam penyakit kardiovaskuler secara alami dan aman tanpa efek samping. zat xanthone juga mampu meluruhkan lemak yang berlebih, membersihkan darah sehingga mampu mengatasi kelebihan sel darah putih.

Daun sirsak yang mengandung zat acetogenins mampu mengatasi kolsterol jahat atau lemak jahat, membersihkan darah dari lemak jahat sehingga aliran darah bisa menjadi lebih lancar. zat ini juga mampu menurunkan kadar lemak atau kadar trigliserida yang berlebihan secara alami dan aman tanpa efek samping. daun sirsak memiliki khasiat yang luar biasa, bahan herbal ini bersifat antijamur, antibakterial, antivirus, antiinflamasi atau antiperadangan serta antikanker.

Testimoni

Nama : Monica
Asal : Jakarta
Keluhan : Leukosit Tinggi

“Setelah minum Ace Maxs satu botol reaksinya langsung terasa, saya konsumsi sehari 3x 30ml badan saya sekarang tidak lemas lagi dan bangun sudah mulai bertenaga akibat leukosit saya tinggi. Kemarin saya habis rawat inap 1 minggu, setelah 10 hari tidak ada perubahan dan sering kambuh. berkat obat leukosit tinggi Ace Maxs badan terasa segar dan lemas hilang hasil lab kemarin leukosit saya turun drastis dari normalnya 19000 ke 7300 yang normalnya 3600 sampai 11000. saya harap akan banyak lagi orang yang sembuh. Terimakasih”

Berikut ini adalah 5 manfaat ace maxs yang akan Anda rasakan :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengobati berbagai jenis penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
Itulah tips Cara mengatasi kelebihan sel darah putih secara alami dengan Ace Maxs yang dapat saya sampaikan. Semoga tips ini bisa membantu Anda.

Dan untuk Anda yang berminat mencoba tips mengatasi kelebihan sel darah putih dengan Ace Maxs bisa memesan obatnya (Ace Maxs) kepada kami secara online. Untuk cara pesannya sangat mudah sekali, Anda tinggal sms saja kami dengan format seperti di bawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan :
AMF : 2 Botol : Andi Heriawan Permana : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 085.223.777.XXX

Kode Produk AMF Wajib Anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs
Keuntungan Berbelanja di toko kami : 
  1. Bayar setelah barang Ace Maxs yang Anda pesan sampai ke alamat Anda (khusus pemesanan 1-2 botol)
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi !!! Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

Perhatian
  1. AMF adalah kode untuk Obat Herbal Ace Maxs yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.
  2. Nomor 0852.2133.0085 & Kode Produk (AMF), sebaiknya di simpan untuk mempermudah Anda, apabila sewaktu-waktu ingin  memesan Ace Maxs kembali kepada kami.
Harga Ace Maxs
Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml
Rp. 240.000,-
Tarif Tiki Jne *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp. 480.000,-
Rp. 5.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp. 720.000,-
Rp. 15.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.1.325.000

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rek di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer segera konfirmasi ke no Hp 0853.5376.3726

Cara mengatasi kelebihan sel darah putih secara alami

0 Response to "Cara mengatasi kelebihan sel darah putih secara alami"

Posting Komentar