Obat Tradisional Gagal Ginjal Akut

Obat Tradisional Gagal Ginjal Akut

Apakah Anda sedang mencari obat untuk gagal ginjal akut yang ampuh dan aman? Jika demikian, Anda datang ke tempat yang tepat karena kami disini punya rekomendasi obat tradisional gagal ginjal akut paling mujarab yaitu QnC Jelly Gamat.

Namun sebelum membahas lebih jauh tentang qnc jelly gamat obat gagal ginjal, sebaiknya Anda ketahui dulu apa sih sebenarnya gagal ginjal akut itu. Berikut kami sudah sajikan sekilas gambaran mengenai penyakit gagal ginjal akut.

Sekilas tentang penyakit gagal ginjal akut
Obat Tradisional Gagal Ginjal Akut
Gagal ginjal akut adalah situasi di mana ginjal tidak dapat membuang kotoran dari dalam tubuh dan menyeimbangkan air dan elektrolit. Biasanya, ginjal membuang kotoran dari dalam tubuh dengan memproduksi urin. Kotoran dalam ginjal yang melemah akan terus menumpuk sehingga dapat mempengaruhi  ekskresi di dalam tubuh. Gagal ginjal akut dapat muncul dengan sangat cepat, hanya dalam beberapa jam atau hari.

Tanda-tanda dan gejala gagal ginjal akut

Gejala awal gagal ginjal akut adalah buang air kecil lebih sedikit atau tidak sama sekali. Gejala gagal ginjal akut yang lebih parah adalah mual, muntah, diare, dan kehilangan nafsu makan. Tanda lainnya termasuk tidak bisa tidur, kejang-kejang, pingsan, koma, gatal-gatal, tekanan darah rendah, memar, atau pendarahan tanpa sebab.

Penyebab gagal ginjal akut

Gagal ginjal akut dapat terjadi karena aliran darah menuju ginjal lambat, atau terjadi penyumbatan saluran yang mengangkut urin dari ginjal yang menyebabkan penumpukan racun dan kotoran. Kasus seperti ini bisa saja disebabkan infeksi saluran kemih akut, kerusakan ginjal, gagal jantung bawaan, diabetes, atau tekanan darah tinggi.

Obat Tradisional Gagal Ginjal Akut QnC Jelly Gamat

Obat Tradisional Gagal Ginjal Akut
Obat tradisional gagal ginjal akut qnc jelly gamat adalah obat herbal generasi terbaru yang terbuat dari 100% teripang / gamat emas murni tanpa ada campuran zat kimia / bahan berbahaya lainya. Khasiat teripang qnc jelly gamat sangat efektif dalam mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit akut, kronis dan non kronis sampai keakarnya.

Teripang qnc jelly gamat telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Menurut Hasil penelitian Dr.Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein pada teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan dan DHA docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal kembali berfungsi normal.

Selain itu, menurut pakar kesehatan di seluruh dunia mengatakan bahwa teripang qnc jelly gamat mempunyai khasiat yang dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam. 

Teripang emas qnc jelly gamat juga mempunyai khasiat yang ampuh dalam membasmi bakteri dan virus penyebeb terjadinya penyakit. Kandungan antiseptik alamiah dalam teripang qnc jelly gamat secara efektif akan membasmi bakteri penyebab infeksi pada saluran kemih. Seperti yang telah di jelaskan di atas salah satu peyebab gagal ginjal akut adalah adanya infeksi pada saluran kemih. Dengan adanya zat antiseptik alamiah ini infeksi saluran kemih dapat di atasi dengan mudah dan cepat.

Berikut kandungan aktif pada teripang emas qnc jelly gamat :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Chondroitin
  • Antiseptik alamiah
  • Saponin
  • Lektin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide

Apakah QnC Jelly Gamat aman jika di konsumsi untuk jangka panjang?
QnC Jelly Gamat terjamin aman di konsumsi untuk jangka panjang dan tidak akan menimbulkan efek samping ketergantungan obat. QnC Jelly Gamat sudah resmi terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Itulah alasan mengapa kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat Obat Tradisional Gagal Ginjal Akut sebagai alternatif untuk pengobatan penyakit gagal ginjal akut. Jika Anda berminat mencoba obat gagal ginjal akut qnc jelly gamat, Anda bisa memesan obatnya kepada kami dengan cara mengirimkan sms menggunakan format seperti di bawah ini :

Untuk Memesan QnC Jelly Gamat, Ketik...

TNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Lalu kirim ke No. 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan :
TNC : 2 botol : Desi Kurnia : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 085.223.888.XXX

Kirim Ke 0823.2011.4649

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk TNC harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

DAFTAR HARGA QnC Jelly Gamat
Obat Tradisional Gagal Ginjal Akut

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Catatan :
  • SISTEM Kirim dulu baru bayar berlaku untuk 1-2 botol saja.
  • subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari kami ke konsumen .
CONTOH : anda pesan 5 botol  QnC Jelly Gamat dan ongkirnya 50.000, nah dari kami memberikan subsidi kepada anda sebesar 30.000 Jadi Anda bayar ongkirnya hanya 20.000.
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini:

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Obat Herbal QnC Jelly Gamat di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.

Baca juga : Obat Tradisional Liver Bengkak

Obat Tradisional Gagal Ginjal Akut

0 Response to "Obat Tradisional Gagal Ginjal Akut"

Posting Komentar